Rabu, 29 April 2009

KoQ Jarang Muncul DI TV y....

3 elemen lingkaran penting yaitu SDA, SDM dan Pemimpin yang baik. kita butuh SDM untuk mengelola SDA, dan melalui SDA kita dapat mensejahterakan SDM, ini berarti kualitas pemimpin yang didapat dari SDM tersebut akan baik sehingga diharapkan mampu mengelola SDM untuk kepentingan bersama.
Itu mungkin salah satu dasar dari cukup banyaknya rimbawan terjun ke politik, ada yang menjadi caleg, ada yang menjadi ketua partai dengan asumsi bahwa mereka lebih tau tentang bagaimana mengelola salah satu elemn diatas yaitu SDM (hutan khususnya. Hal ini patut kita banggakan dan kita dukung sepenuhnya (menurut bobby) karena hal ini dimungkinkan akan berakibat positive pada pengelolaan hutan dan masa depan kita sebagai forester.
Gerindra salah satu partai yang masuk 10 besar dalam pemilihan legeslatif 9 april yang lalu diketuai oleh dosen kita Pak Hardi, wow membanggakan sekali. Apalagi sekarang gerindra di perhitungkan ketika bergabung dalam kelompok Teuku Umar bersama PDIP dan partai koalisi lainnya. hal ini sekarang sedang begitu ramai pemberitaan di TV dan media lainnya.
Akan tetapi ada satu hal yang bikin saya sebel (annoying), dengan bangganya saya bercerita kepada teman-teman saya bahwa ketua partai gerindra yang tersohor itu adalah dosen saya. Akan tetapi itu tidak dipercayai karena beliau tak sering nongol di TV...
kenapa y??wah..wah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar