Rabu, 18 Maret 2009

Seminar nasional OKI 2009 ngebuming. .

Seminar nasional OKI 2009 yang bertajuk "internalisasi moral lingkungan pada generasi muda sebagi pengerak roda peradaban dimasa depan" pada 11 maret 2009 bertempat di University Club UGM berjalan dengan baik. Seminar ini dihadiri sekitar 130 peserta. Pembicara seminarpun tak ada yang absen, sehingga peserta terpuaskan dengan pemjabaran-penjabaran dari pembicara selama kurang lebih 5 jam. Seminar kali ini juga dimeriahkan musik keroncong yang dibawakan oleh komunitas seni UGM.
Akan tetapi terdapat sedikit pemandangan yang kurang mengenakkan, pasalnya 2 baris kursi depan tamu undangan terlihat lengang. Hal ini juga dirasakan oleh beberapa pembicara yang ujungnya ditanyakan kepada panitia. untungnya kekecewaan itu terobati dengan difasilitasinya kegiatan OKI 2009 di wanagama I oleh fakultas dengan menyeting seluruh ruangan first class untuk kegiatan tersebut.
Beberapa media ikut berpartisipasi meliput kegiatan ini. semoga seminar yang bertujuan untuk menginternalisasikan nilai-nilai lingkungan kepada generasi muda ini mampu tepat sasaran dan bermanfaat bagi bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar